UASKU yang menggila
hmmm.. UAS atau Ujian Akhir Semesteran adalah ujian yang dilaksanakan pada akhir semester.
yahh walopun ini bukan UAS pertamaku setelah saya menginjak bangku kulia, tapi tetep aja tiap UAS saya ngrasa deg-degan waktu ngerjainnya..

UAS hari pertama, jadwalnya mata kuliah Komunikasi Kelompok..
cukup kerja ekstra keras juga buat ngapalin materi yang bejibun, tapi alhamdullilah waktu ngerjainnya lancar buat jawabnya.. hehehe

tapitapitapi,, UAS hari kedua ini dengan mata kuliah Teknologi Informasi bikin puyeng kepala juga ternyata..
emang si soalnya ga susah-susah banget,, tapi soalnya "jelaskan pendapat anda tentang bla bla bla"
alhasil teknik mengarang indah saya pun keluar.. hahaha
tapi ga asal ngarang lho..
tetep sesuai dengan tema soal yang dimaksud..

besok untungnya saya libur, alias gak ada jadwal ujian..
eiittsss, tapi gak ada jadwal ujian gak berarti gak belajar..
besok rencananya saya dan teman-teman saya mau belajar kelompok di rumahnya cik sita..
belajar kelompok??
mungkin terkesan agak gimana yaa,, kayak anak SD aja..
ya terserahlah orang mau bilang apa..
yang penting saya bersyukur punya temen-temen seperti temen-temen saya..

i love u gurls :))

mungkin kalo gak ada kalian aku gak bakal belajar waktu mau ujian kayak gini..
semoga kita masih tetep awet mpe pada lulus yaa prend :))
inget kita harus lulus bareng !! ok?? amiiieeeennn....


masih soal ujian..


ada satu yang bikin saya geli setiap saya Ujian,, yang bikin saya geli adalah setiap saya melihat lembar jawab saya..

kenapa???

karena setiap ujian pada nomor-nomor awal tulisan saya selalu rapi dan tegak..
tapiiiiii,, begitu sampe pertengahan tulisan saya yang indah itu berubah menjadi tulisan orang-orang tua jaman dahulu, latin alias tegak bersambung dan miring.. hahaha

dan ternyata
hal ini juga gak dialami oleh saya saja, temen saya, lina juga pernah curhat masalah yang gak penting ini..
hmmm,, jadi harap maklum yaa para dosenku tercinta kalo kiranya kalian sedikit bingung membaca tulisan saya.. hehehe



ujian kali ini emank terasa agak berat, soalnya materi-materi yang dikasih ampun dehhh,, banyak banget..
apalgi MPS yang katanya ada 14 BAB.. oh NO!!
tapi saya gak nyerah gitu aja..


UJIAN kali ini menjadi pacuan saya buat bisa lebih baik dari semester berikutnya,,
soalnya IP saya sempat terjun bebas dari IP semester 1.. huhu
sedih memang..
taapiii saya masih menggantungkan cita-cita setinggi langit untuk semester ini untuk mendapat IP yang lebih baik dari semester kemarin..
doakan yaaa teman-teman :))

jadi inget slogannya Obama,,
YES WE CAN!!

kalo kita mau pasti ada beribu cara untuk mencapai cita-cita kita..
SEMANGAT!!!!

0 Responses

Posting Komentar

  • Arsip Blog

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Lulusan komunikasi yg nyasar ke perbankan. Wanita biasa saja yg belajar tangguh menghadapi kerasnya hidup dari ketiadaan yg membuat sy menjadi tough dan struggle sampai saat ini.

    clickclock

    Pengikut

    chatting

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x