Sekilas cerita tentang ia dan cinta...

Seperti anak burung yg belum siap meninggalakan sangkarnya, masih belum siap menghadapi realita kehidupan, belum berani membangun komitmen, dan belum mampu meninggalkan zona nyamannya..
Masih harus tertatih meraih apa yang diinginkan, dan meredam segala ego nya untuk menjadi yang terbaik. Hanya yang ia tahu saat ini adalah bagaimana caranya mehjalani hidup yang ia miliki sekarang. Menjaganya sebaik mungkin dan tidak menyakiti siapapun yang ada di dekatnya..
Yang ia pedulikan saat ini adalah lingkungan yang baik terhadapnya, ia tidak peduli atau bahkan terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk memperdulikan mereka yang tidak bersikap adil kepadanya..
Seperti manusia yang lain, sesungguhnya ia memiliki cita2. Memiliki tujuan hidup yg sangat ingin ia raih. Namun dengan segala keterbatasan yg ia miliki, kemudian ia menyalahkan keaadan tersebut tanpa melihat ke dalam dirinya sendiri. Perlahan tapi pasti ia pun semakin terjebak di dalam pikiran sempitnya bahwa kegagalan itu adalah sebab dari keterbatasan yang ia miliki.. sampai akhirnya ia jatuh ke sebuah titik dimana ia tidak dapat berdiri di atas keyakinan dirinya sendiri. Ia mulai ragu, rapuh, dan tidak tahu arah. Ia mencoba bangkit namun hal itu selalu membuatnya semakin rapuh, semakin terluka oleh usahanya sendiri. Dan akhirnya ia pun sadar, ia kehilangan hal terpenting dalam hidupnya, yaitu cinta. Cinta dari orang-orang yang dulu mencintainya dengan tulus saat ini tidak ia dapatkan. Keangkuhannya yang membuatnya kehilangan hal terpenting dalam hidupnya. Angkuh dengan tidak mengakui bahwa sesungguhnya ia adalah manusia biasa yang membutuhkan cinta, hidup dengan keterbatasan dan tidak mampu hidup sendiri. Ia kemudian lupa bahwa cinta dari orang2 terdekatnya lah yang selama ini membuatnya mampu berdiri tegar menghadapi hidup.

Sampai akhirnya datang seseorang yang tepat menyentuh hati nya, membawa nya kembali kepada arti hidup sesungguhnya, mengenalkan ia kembali kepada Tuhan, dan menawarkan ia suatu situasi yang ia rindukan, situasi yang penuh dengan nuansa keindahan, walaupun dibaliknya tersembunyi berjuta kepahitan yang saatinibersembunyi dibalik kata Cinta. Apakah kemudian ia akan kembali mengenal dan membawa cinta itu selamanya di hatinya? Entahlah, hanya Tuhan yang tau apa yang akan terjadi kepadanya esok..

-180813-

0 Responses

Posting Komentar

  • Arsip Blog

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Lulusan komunikasi yg nyasar ke perbankan. Wanita biasa saja yg belajar tangguh menghadapi kerasnya hidup dari ketiadaan yg membuat sy menjadi tough dan struggle sampai saat ini.

    clickclock

    Pengikut

    chatting

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x