Sekilas kata..

Pernah merasa bahwa apa yg kamu jalani skrg ini itu bukan hal yg kamu suka? Pernah merasa bahwa cita-cita yg kamu impikan itu salah? Pernah berada di posisi itu? Kalo pernah berarti sekaran kita sedang mengalami hal yg sama. Apa yg kamu rasakan ketika kamu menjalani hal yg tidak kamu sukai? Terpaksa? Bisa jadiii....

Tapi di sisi lain, entahlah, mungkin banyak yg mengatakan bahwa aku tidak berayukur. Tp aku hny merasakan apa yg aku rasa, bahwa jiwaku bukan di tempat ini. Ekspektasiku terlalu jauh melenceng dari yg umumnya orang katakan ttg profesiku. Yg aku jalankan saat ini ya hanya menjalani hari, melihat sejauh mana aku bisa melangkah, aku bisa kuat dengan profesiku.

*curhat dari lubuk hati yg paling dalam*

0 Responses

Posting Komentar

  • Arsip Blog

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Lulusan komunikasi yg nyasar ke perbankan. Wanita biasa saja yg belajar tangguh menghadapi kerasnya hidup dari ketiadaan yg membuat sy menjadi tough dan struggle sampai saat ini.

    clickclock

    Pengikut

    chatting

    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x